PILIH KATAGORI DIPILIHAN SEBELAH KANAN

Tugas khusus kelas VIII_E (okt 2011)


Kita kenal Pak sukimin kan....
jelas dong tuh kan wali kelas VIII-E, nah tugas kalian sekarang adalah beri kesan dan pesan untuk bapak wali kelas kita, kesan kamu kepada beliu bagaimana, lalu pesan kamu kepada beliu bagaimana utamanya untuk kemajuan dan eksistensi kelas VIII-E
tapi inget pesan dan kesan kamu tersebut minimal terdiri dari 150 kata danlalu kirimkan di kolom komentar dibawah ini serta bersiaplah juga untuk di cetak/print dengan ketentuan sbb :


fons style : Arial, Times New Roman
FOnt Size 12 PT
JUstify
spasi line 1,5 pt
dicetak di paper A4
ketentuan Margin
Top : 4 cm
Bottom : 3 cm
Left : 4 cm
Right : 3 cm

seperti biasa tugas ini akan dinilai berdasarkan kemaun kamu.
nilai akan turun setiap harinya 5
so jangan tunda2 lagi
info lebih jelas silahkan ke forum fb : espana center.....

23 komentar:

suci wardani mengatakan...

kesan saya terhadap bapak sukimin adalah saya bangga memiliki wali kelas seperti bapak.yang mendidik murid-muridnya dengan sabar.


pesan saya terhadap bapak sukimin ialah tolong di kelas VIII_E di renovasi,intrnetnya tolong di pasngkan karena ada internet yang berlubang.dan saya mohon kelas kami tolong di cat kembali.dan kepada bapak saya mohon untuk mendidik yang lebih tegas lagi kepada murid VIII_E,karna banyak anak terganggu dengan datangnya anak baru di kelas VIII_E yang bernama "IBNU ANDI SAPUTRA",karna tingkah lakunya yang nakal dan perkataannya tersebut tidak dijaga.apalagi kepada guru-guru PPL tingkah lakunya yang menjengkelkan.selain ibnu kami juga terganggu dengan murid VIII_E yang bernama "ANGGA".saya mohon kepada bapak untuk bimbingannya.

saya ucapkan terimakasih kepada bapak sukimin yang telah menjadi wali kelas VIII_E.semoga bapak bisa lebih tegas lagi kepada murid di VIII_E.saya mohon maaf mungkin ada perkataan saya yang tidak sopan kepada bapak.

Riska/viiie/21 mengatakan...

Kepada:Pak Sukimin selaku Wali Kelas viii_E

Ass.Wr.Wb

Begini Pak,saya mohon untuk keadaan kelas kami agar di renovasi karena kami semua merasa tidak nyaman,apalagi dikelas kami itu bau sekali.Dan semenjak ada murid baru dikelas viii_E yang bernama Ibnu Andi Saputra,kelas kami semakin tidak nyaman,karena dia itu nakal sekali dan dia itu sering mengganggu anak-anak mohon untuk segera mengambil tindakan ya Pak dengan permasalahan diatas....
Terimakasih

Wassalam.Wr.Wb

erika ayu p mengatakan...

kesan saya:saya sebagai ketua kelas 8e saya sangat bangga terhadap pak sukimin sebagai wali kelas 8e.karna beliau sangat aktif dalam mengurus kelas kami.dan saya sangat senang karna kebutuhan kelas kami tercukupi meskipun belum seberapa tapi beliau sangat telaten....

pesan saya:semoga tahun depan pak sukmin menjadi wali kelas lagi meskipun bukan d kelas kami.dan untuk pak sukimin untuk mendidik anak baru yg bernama ibnu andi saputra untuk lebih baik lagi karna semenjak dya ada d kelas dya tambah ngelawan sama guru ppl dan dya kelakuanan.a tidak enag d pandang
ada satu murid lagi yg sering sekali bahkan tiap hari mengejek ejek anak perempuan di kelas 8e.untuk itu saya mohon untuk lebih mendidik anak tersebut....anak tersebut bernama riswanda sabilal akbar,wismu farismansyah
buat kelas tolong d perbaiki tembok.a/di cat lebih bagus gy..dan atap d kelas bolong tolong perlu d perbaiki...sekian pesan dan ksan tentang pak sukimin dan kelas

alfira/8e/01 mengatakan...

Kepada :Bapak Sukimin selaku
Wali Kelas VIII E .

Dengan Hormat,
Saya sebagai murid / siswa kelas 8e,ingin menyampaikan kesan dan pesan kepada bapak sukimin,selaku wali kelas kami di smp6 jember .Tidak banyak yang ingin saya sampaikan kepada bapak .Yang pertama,kelas kita berada di dekat kamar mandi pria,setiap hari kelas kita bau tidak sedap dan tidak enak dirasakan pak .Mungkin bapak tahu solusinya .Yang kedua,uang kas kelas,sering tidak membayar anak - anak,ya,meskipun saya bukan bendahara kelas pak .Yang ketiga,timba dibelakang kelas susah untuk mengatasinya pak,disitu bau,karena timbanya ada airnya dan jarang dibersihkan .Keempat,gembok dan kunci kelas,sering dibuat mainan oleh anak laki-lakinya pak ,terutama azki .Saya harap bapak mau merundingkan masalah ini bersama dan segera mencari solusinya .Saya juga punya kabar gembira kepada bapak .Gimana kalau kelas kita diberi nama COOKEY pak,sesuai artinya,"COMUNITAS ORANG-ORANG BERKREASY DELAPAN EIYCH".Bagaimana pak,setju tidak ?? . Mungkin itu saja pak,yang bisa saya sampaikan kepada bapak .
Sekian pesan dan kesan ini saya sampaikan untuk bapak.Jika ada kesalahan dalam pengucapan saya,saya mohon ma'af .Terima Kasih .

salam maniis

ALFIRA DINI(01)

Diah Yuni Fatmawati mengatakan...

Kesan : Pak Sukimi adalah orang yang sangat baik dan tegas kepada anak didiknya, dia selalu memberikan nasehat yang baik kepada kita, karena beliau adalah guru BK di sekolah ini,jadi beliau akan memberikan yang terbaik untuk muridnya. Pak Sukimin juga guru yang bertanggung jawab, karena beliau telah mempersiapkan semua keperluan yang diperlukan di kelas 8e. Pak Sukimin juga guru yang sabar. Karena dia akan mengajari murid-muridnya sampai bisa.

Pesan : Pak Sukiimin harus memberi nasehat kepada anak baru yang ada di kelas 8e, karena anak tersebut sangat nakal, dia juga sering berkata jorok, dan jika dia dinasehati oleh temannya dia langsung ngelawan.

Kemudian untuk kemajuan dan eksistensi kelas 8e, kelas perlu diperbaiki karena banyak tembok yang bolong-bolong bekas paku, kemudian coretan yang ada di tembok perlu dibersihkan, kelas perlu di cat, kemudian eternit di kelas sepertinya ingin ambruk, untuk itu perlu diperbaiki.
Sekian kesan dan pesan untuk Pak Sukimin. Saya ucapkan terima kasih.

LUTFINA ALIF LAILA mengatakan...

kesan:saya bangga memiliki wali kelas seperti bapak,karna bapak bisa menjadi wali kelas dan merangkap menjadi guru BK.saya sangat menghargai kerja keras bapak untuk memperindah kelas kita,yaitu kelas 8e.dan tanggap terhadap kenakalan para siswa-siswi 8e dan kelas 8 lainnya.terimakasih atas kerja keras bapak selama ini terhadap kelas kita.

pesan : pak kelas 8e kadang bau pesing,karena kelas 8e dekat dengan toilet cowok.bagaimana caranya agar kita bisa diskusi bersama untuk mengatasi masalah itu,dan bangkunya pak ada yang panjangnya tidak sama dan itu merusak pemandangan kelas,anak-anak tidak pernah melaksanakan kegiatan jum'at bersih,karna ketua kelasnya kurang tegas terhadap anggotanya.anak-anak juga selalu celometan terhadap guru-guru PPL yang mengajar di kelas kita.anak laki-lakinya jarang mau piket karna malas,pak kelas kita juga kadang bau seperti tempat sampah,itu sangat mengganggu aktivitas belajar mengajar di kelas kita.
semoga kita bisa mengatasi masalah-masalah diatas tersebut.sekian pesan dan kesan saya terhadap kelas 8e.

Nurul Hidayati mengatakan...

Assalamualiakum wr.wb.
Kesan saya terhadap Pak Sukimi:saya senang terhadap beliau karena beliau adalah wali kelas yg baik. Beliau sangat perhatian terhadap kelas 8E dan terhadap murid-muridnya. Saya bangga memiliki wali kelas seperti Pak Sukimin. Pak Sukimin selalu ingin anak-anak kelas 8E menjadi anak yg baik dan sopan,tetapi terkadang anak-anak 8E tidak menuruti kata-kata dan nasehat Pak Sukimin. Saya berharap beliau bisa menjadi wali kelas saya di kelas 9 nanti. Beliau patut menjadi panutan murid-muridnya. Saya suka cara mengajar beliau,karena beliau selalu menggunakan cara yang efektif dan tidak menggunakan cara kekerasan.
Beliau memang pantas menjadi guru BK sebab pemikiran beliau untuk memecahkan masalah sangat bijak. Saya berterimakasih atas semua bimbingan yg Pak Sukimin berikan,dan jika bekiau marah itu bukan kesalahan beliau melainkan salah kami siswa-siswi 8E. Saya berharap kelas 8E menjadi kelas yg baik dan menjadi kelas yang terbaik.

Pesan saya:Pak Sukimin, bersabarlah dalam menghadapi kenakalan-kenakalan siswa-siswi 8E.

mustika faradillah agustina mengatakan...

assalamualaikum.wr.wb

kesan dan pesan saya terhadap pak sukimin:
saya salut terhadap pak sukimin,karena dia telah sabar mendidik murid-muridnya.apalagi siswa yang bernama riswanda,wismu,doni,dan angga.
mereka sangat nakal sekali.tetapi pak sukimin tetap sabar mendidik anak-anak seperti mereka itu.


dan saya memiliki sebuah pesan untuk pak sukimin
tolong kelas 8e diperbaiki terutama bangku-bangku yg ada di kelas.bangku-bangku yg ada di kelas 8e seharusnya di ganti dengan yang lebih layak.karena bangkunya sudah ada yang lubang-lubang.dan juga temboknya sudah harus di cat supaya tidak terlihat kotor.
saya mau kalau saya di suruh ikut kerja bakti untuk memperbaiki kelas.karena saya ingin kelas saya seperti kelas-kelas yang lainnya.

sekian komentar dari saya.

erinq rezky a. mengatakan...

Assalamu,alaikum wr.wb
Komentar saya terhadap Pak Sukimin selaku wali kelas 8e.Saya bangga mempunyai wali kelas seorang guru BK.Sorang guru BK jarang sekali menjadi wali kelas,apalagi mereka terlalu sibuk mengurusi murid-murid yang bermasalah.Menurut saya Pak Sukimin seorang guru yang sabar.Jika Pak Sukimin mengajar di kelas saya, dia selalu menasehati anak-anak yang berbuat salah.Meskipun beliau terkadang merasa jengkel dengan kelakuan anak-anak.Awalnya saya mengira jika mempunyai wali kelas seorang guru BK tidaklah nyaman,ternyata salah.Beliau selalu sabar menghadapi kenakalan anak-anak kelas 8e.
Pesan saya :
Saya berharap Pak Sukimin bisa merubah perilaku murid-murid yang nakal dan buruk.Semoga beliau bisa menjadi panutan anak-anak.Saya berharap untuk anak-anak kelas 8e bisa menghargai kesabaran Pak Sukimin.Selama ini beliau selalu membantu anak-anak kelas 8e dalam mengerjakan tugas-tugas kelas yang diberikan oleh guru lain.
Saya sangat berterima kasih kepada Pak Sukimin.
Sekian komentar saya untuk Pak Sukimin selaku wali kelas 8e dan guru BK.

VIDITA IMROATUS SHOLEHA mengatakan...

kesan:saya selaku siswa 8e saya menyampaikan kesan dan pesan terhadap kepemimpinan bapak sukimin selama ini.pak saya berterima kasih kepada bapak,selaku wali kelas 8e.karna bapak bisa menjadi wali kelas dan merangkap sebagai guru BK.

pesan:Pak,mading yang panjang itu belum di pasang,karna anak-anak tidak ada yang bisa.dan kelas kita belum sempurna,hiasan kelas kita belum lengkap,dan vas bunga 8e pecah semua,sehingga kelas 8e tidak memiliki vas bunga.anak-anak juga nakal ketika bapak ibu guru menerangkan anak-anak bicara sendiri.anak-anak juga tidak pernah melaksanakan jum'at bersih dan banyak anak-anak yang pulang terlebih dahulu saat mereka jum'at bersih.uang kasnya anak-anak tidak mau membayar kalau tidak dipaksa oleh bapak.
sekian pesan dan kesan saya terhadap kepemimpinan bapak semoga bisa memperbaiki kelas kita.

Ikma Meilita Fauziyyah mengatakan...

Kesan : Pak Sukimin adalah seorang guru yang baik. Beliau selalu mengajarkan kami hal yang baik. Beliau juga seorang guru BK,jadi beliau selalu memberikan yang terbaik kepada semua muridnya. Beliau juga orang yang sabar dan bertanggung jawab. Pak Sukimin juga guru yang tegas. Pak Sukimin juga selalu membelikan peralatan kelas yang kita butuhkan.

Pesan : Pak Sukimin harus lebih tegas kepada murid-murid yang nakal. Seperti : Angga Faiturrohman, Salman Al-Farizi, dan juga Ibnu Andy Saputra. Agar mereka dapat menjadi anak yang lebih baik.

kemajuan dan eksistensi kelas 8e,kalas perlu di perbaiki, karena banyak tembok di kelas yang rusak karena bekas paku, kemudian coretan yang ada di tembok perlu di bersihkan agar tampak lebih indah. Kelas juga perlu di cat, karena warnanya sudah tampak kusam. Kemudian enternit yang ada di dalam kelas juga sudah rusak, maka dari itu harus segera di perbaiki.

Sekian kesan dan pesan untuk Pak Sukimin. Saya ucapkan terima kasih.

veren dica f.a/8e/30 mengatakan...

kpd.pak sukimin,
wali kelas 8e

salam hormat,

pak,saya murid kelas 8e ingin mengajukan pertanyaan.bagaimana dengan ibnu (anak baru) kelas 8e,saya ingin ibnu di pindahkan ke kelas lain.karena ibnu itu anaknya sangat nakal,tidak menghormati teman & guru,suka menggoda anak yg tidak bersalah,kalau di nasehati sesama teman tidak mau di dengarkan.
dan saya ingin kelas kami, dindingnya di cat agar bagus & enak di pandang.

sekian pesan saya.saya mohon di tindak lanjuti.
TERIMA KASIH

Dindi Bima Pramudya mengatakan...

Assalamualaikum.Wr.Wb
Kesan :
kesan saya kepada pak sukimin berharap untuk membenai pintu supaya seperti kelas-kelas yang lainnya..
Dan atap yang bolong supaya di benai agar terlihat bagus..
Dan Toilet cowok aromanya masuk ke kelaz VIII E..Sangat mengganggu kenyamanan Siswa siswi VIII E waktu jam pelajaran di mulai..
Saya juga berharap agar pak sukimin terus menjadi wali kelas VIII E..
Saya sangat bangga dengan misi pak sukimin yang ingin menjadikan Siswa Siswi anak VIII E agar lebih baik dari sebelumnya dan Sopan Santunnya terjaga..
Beliau sangat patut di contoh...
Karena sikapnya yang baik dan sopan santun sangat patut di contoh...
Beliau sangat pantas jadi guru BK sebab pemikiran beliau untuk memecahkan masalahg sangat bijak...

Pesan :
Pak terus bersabar untuk menghadapi anak kelas VIII E yang seperti itu..
ARLUCOMDECH(Aregk Lucu Comunitas VIII E)..

pradita/8e/20 mengatakan...

kpda: bpak sukimin
wali kelas 8e

salam hormat,
pak, saya ingin kelas kita di renofasi ulang.
karna saya bosan dgn keadaan yg ada di kelas 8e, sperti mading yg tdak prnah diubah, dan profil kelas blum di pasang, dan aroma kelas tdak sedap krna dkat dgn kmar mndi laki",
dan tlong bimbing kami lagi
karena klau di klas tdak ada gru anak" rame sndiri, sperti lmpar"an pnghapus,
apalagi sejak ada angga dan ibnu kelas jadi rame.

terima kasih pak, atas prhatian bpak

Azki Zarkasi Muhammad mengatakan...

assalamualaikom..!!
kesan saya..Pak Sukimin adalah salah satu guru yang baik yang pernah mengajar saya.Beliau adalah guru yang perhatian kepada muridnya.Beliau juga ingin murid-muridnya menjadi anak yang sopan,pintar dan berguna bagi bangsa.

pesan:Pak Sukimin,maafin saya karena saya nakal..insyaallah saya akan berusaha leih baik dalam hal apapun

Sekian kesan dan pesan saya kepada Bapak Sukimin..

Wassalam..

yulia puspita/35/8e mengatakan...

kpd:bapak sukimin

assalamualaikum.wr.wb

kesan saya:saya suka pak.sukimin,bapak itu orangnya sabar,baik,perhatian,& bapak sayang kpd murid-muridnya. saya sangat berterima kasih kpd bapak.

pesan saya,.
saya mohon untuk memindahkan ibnu dan angga ke kelas lain,karena semenjak mereka masuk ke kelas kita,mereka sering membuat ulah.saya mohon bapak lebih sering untuk menengok ke kelas kami.

wassalamualaikum.wr.wb.

Dony Ardiansyah mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb

Kesan : Saya sangat bangga dan kagum terhadap Pak Sukimin, karena beliau sudah membimbing kami dengan baik. Pak Sukimin juga orang yang bertanggung jawab terhadap murid-muridnya, dan juga terhadap kelasnya. Karena itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang telah membimbing saya dengan sangat baik.

Pesan : untuk anak-anak yang nakal harus dinasehati agar dapat menjadi anak yang lebih baik lagi. Jika ada anak yang sudah diberi nasehat tetapi masih saja berlaku yang kurang baik harap dipertegas lagi.

Untuk kemajuan dan eksistensi kelas : dimohon untuk bangku diperbaiki, karena bangku sudah banyak yang berlubang, tembok yang kotor harus di cat ulang agar terlihat lebih indah dan anak-anak menjadi nyaman untuk belajar, atapnya harus diganti karena sudah rusak.

Sekian pesan dan kesan untuk pak sukimin. Saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

rofikurniawan/8e/15 mengatakan...

asalamualaikum.wr.wb
kpd:pak sukimin
Kesan : menurut saya pak sukimin adalah orang yang baik hati karena beliau selalu memberikan yang terbaik untuk murid muridnya. saya bangga memiliki wali kelas seperti beliau. pak sukimin juga sabar dan bertanggung jawab,dan tegas. beliau sangat selalu memberikan yang terbaik dari kelas 8e dan memberikan alat alat kebutuhan kelas 8e. aku sangat senag memiliki wali kelas seperti beliau karena ia suka memarahi anak yang nakal sehingga anak yang nakal agar tidak nakal lagi
padahal beliau ingin murid muridnya menjadi penerus bangsa tetapi ada banyak rintangan rintangan yang dia alami tetapi beliau tetap tegas dan sabar menghadapi cobaannya
maafin saya kalok saya nakal
asalamualaikum.wr.wb

m.aryo pribadi/14/8e mengatakan...

kpd:yth.pak sukimin
wali kelas 8e

assalamualaikaum.wr.wb

kesan saya,pak sukimin itu orangnya baik dan sabar.saya snang dngan sikap bapak.

pesan saya, saya ingin kelasnya di renofasi dan saya pingin ibnu dan angga di pindahkan ke kelas lain. karena mereka suka menjaili teman dan dia itu nakal,tidak sopan pada guru guru. saya ingin ibnu dan angga di kenakan sanksi.

sekian dulu pesan dan kesan saya.
TERIMA KASIH

WASSALAMUALAIKUM wr.wb.

rizalbustomi mengatakan...

nama : Rizal bustomi
kelas : VII E
No.absen : 28

Indra Rizki .R. mengatakan...

Nama :Indra Rizki .R.
No.absen :10
Kelas :VIII E

Nama saya Indra Rizki Ramadhani.saya bertempat tingga di jl.gajah mada XXIX no.109.ciri-ciri saya badan saya kecil .

laksamana nugroho nj mengatakan...

nama saya laksamana NNJ,kls 8E,no.absen 14,alamat jl.dharma alam blok ai 12-13

mkusdiyanto mengatakan...

Nama saya mkusdiyanto kelas 8e no absen 18
saya bersekolah di smp 6 jember

Posting Komentar

Celoteh Twitterku

Sahabat-sahabat yang luar biasa

komentar