PILIH KATAGORI DIPILIHAN SEBELAH KANAN

Tugas khusus kelas VIII_F (okt 2011)


Kalau kamu adalah siswa kelas VIII-F tentunya tidak akan asing lagi dengan ibu yang selalu stand by di ruang kurikulum ini, yap...betul sekali namanya adalah Ibu Wenny Subekti, S.Pd atau lebih akrab di sapa bu Wenny. nah tugas kalian sekarang adalah beri kesan dan pesan untuk Ibu wali kelas mu tsb, KESAN kamu kepada beliu bagaimana, lalu PESAN kamu kepada beliu bagaimana utamanya untuk kemajuan dan eksistensi kelas VIII-f
tapi inget pesan dan kesan kamu tersebut minimal terdiri dari 150 kata dan

lalu kirimkan di kolom komentar dibawah ini serta bersiaplah juga untuk di cetak/print dengan ketentuan sbb :


fons style : Arial, Times New Roman
FOnt Size 12 PT
JUstify
spasi line 1,5 pt
dicetak di paper A4
ketentuan Margin
Top : 4 cm
Bottom : 3 cm
Left : 4 cm
Right : 3 cm

seperti biasa tugas ini akan dinilai berdasarkan kemaun kamu.
nilai akan turun setiap harinya 5
so jangan tunda2 lagi
info lebih jelas silahkan ke forum fb : espana center.....

28 komentar:

m nofa fika a / 21 / 8f mengatakan...

Jember,5 oktber 2011
Kepada bu weni selaku wali kelas 8f
Assalamu alaikum wr wb
Saya m nofa fika afthon kelas 8f nomor 21 kesan saya terhadap bu weni adalah saya bangga terhadap bu weni karena bu weni sudah membimbing kami dengan kasih sayang dan bu weni sangat tegas terhadap anak yang nakal di kelas kami
Pesan saya terhadap bu weni adalah supaya ruang kelas 8f di renofasi lagi, tembok tembok tolong di cat lagi agar kelas kami menjadi indah dan madingnya di perindah lagi dan juga saya mohon terhadap bu weni supaya tegas lagi dalam mendidik kalas 8f lebih tegas lagi karena banyak yang terganggu adanya abdullah, jakfar karena mereka selalu menggangu kelas 8f meskipun ada guru ppl Dan saya berharap bu Weni bisa menjadi guru yang lebih baik lagi di SMP Negeri 6 jember
Saya ucapkan terimakasih kepada bu weni yang telah menjadi wali kelas kami di kelas 8f. dan semoga bu weni bisa tegas lagi terhadap anak yang nakal. mohon maaf jika ada kesalahan
Assalamu alaikum wr wb

Nama :m nofa fika afthon
Kelas : 8f
No : 21

zakki/23/8f mengatakan...

jember,06,oktober 2011
Yth ibu wenny
Wali Kelas VIII F.
Assalamu’alaikum wr.wb
Dengan Hormat,
Saya sebagai murid / siswa kelas 8f,ingin menyampaikan kesan dan pesan kepada ibu wenny,selaku wali kelas kami di smp6 jember . saya ingin menyampaikan sesuatu kepada bu wenny,saya ingin kelas kami (8f) yang sudah tidak enak di lihat semoga cepat direnofasi. Seperti: tembok yang lubang,bangku yang rusak maupun kebersihannya.dan saya berharap agar fasilitas di kelas VIII F ditambah agar kita semangat dalam belajar.dan tolong bu wenny bertindak tegas kepada murid-murid yag kurang baik / nakal. Dan semoga bu wenny tetap sehat agar bisa mengajar kami dengan lebih baik
Sekian pesan dan kesan saya semoga bu wenny dapat mengerti maksud dari kesan dan pesan yang saya buat ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb

rizky andre anasta/32/8f mengatakan...

Kesan dan pesan saya kepada Bu Wenni selaku Wali kelas8 f
kesan saya terhadap Bu Wenni adalah saya bangga memiliki wali kelas seperti bapak.yang mendidik murid-muridnya dengan sabar.
Pesan saya terhadap Bu Wenni tolong bu tolong di kelas di renovasi,intrnetnya tolong di pasngkan karena ada internet yang berlubang.dan saya mohon kelas kami tolong di cat kembali.dan kepada bapak saya mohon untuk mendidik yang lebih tegas lagi kepada murid VIII_F,karna banyak anak terganggu dengan datangnya anak baru di kelas VIII_F yang sering dijuluki 3 serangkai karna tingkah lakunya yang nakal dan perkataannya tersebut tidak dijaga.apalagi kepada guru-guru PPL tingkah lakunya yang menjengkelkan.selain ibnu kami juga terganggu dengan murid yang saya mohon kepada bapak untuk bimbingannya.
saya ucapkan terimakasih kepada bapak sukimin yang telah menjadi wali kelas VIII_F.semoga Ibu bisa lebih tegas lagi kepada murid di VIII_F.saya mohon maaf mungkin ada perkataan saya yang tidak sopan kepada Ibu.

Ricki/VIII F/30 mengatakan...

Jember, 05 Oktober 2011
Wali Kelas Kami VIII F : Bu Weni Subekti
Assalamualaikum Wr.Wb
Dengan Hormat,
Saya Ricki Ferdiansyah Kelas VIII F,Saya Ingin Menyampaikan Kesan Dan Pesan Kepada Bu Weni,Sebagai Wali Kelas Kami Di SMPN 06 Jember, Yang Pertama Kami Bangga Mempunyai Wali Kelas Seperti Bu Weni Karena Telah Membimbing Kami Dari Kelas VII Hingga Kelas VIII Hingga menjadi anak yang Lebih Baik Sampai Sekarang Karena Berkat Guru-Guru Dan Guru PPL Yang Lain Kami Begini,Yang Kedua Bu Weni Tidak Bosan-Bosannya Mengajari Kami Dari Yang Nakal Hingga Yang Baik,Kami Mohon Kepada Bu Weni Lebih Menjadikan Kelas Kami Lebih Baik Lagi Dan Anak-Anak Yang Nakal Semoga Menjadi Lebih Baik Lagi Sehingga Kelas Kami Tidak Ada Yang Nakal Lagi, Kami Berharap Hingga Kelas Kami Lebih Baik Dan Tentram.
Demikian Kesan Dan Pesan Dari Saya Bila ada Ucapan Atau Kata-Kata Yang Salah Mohon Maaf,Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Nama :Ricki Ferdiansyah
Kelas :VIII F
Absen :30

cahya choiroul akbar/09/8f mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb

kesan saya kepada Bu.Weni adalah saya bangga terhadap bu.Weni mengajarnya dengan sabar dan lemah lembut.

Pesan saya kelas ingin bersih indah karena kelas sepertinya selalu kotor dengan sampah maupun dari 3serangkai, yang personilnya ada Aa’b ,Jakfar ,dan Adi .Tolong bu kita dari kenakalan mereka dan tolong ajarkan mereka agar tidak merajalela di kelas . di dalam kelas maupun di luar kelas.
semoga tahun depan Bu.Weni menjadi wali kelas lagi meskipun bukan di kelas kami.dan untuk Bu.Weni untuk mendidik 3serangkai untuk lebih baik lagi karna semenjak mereka ada dikelas dya tambah ngelawan sama guru ppl dan dya kelakuanannya tidak enag di pandang
ada satu murid lagi yg sering sekali bahkan tiap hari mengejek ejek anak laki-laki di kelas 8f.untuk itu saya mohon untuk lebih mendidik dia yang bernama M.Yusuf.
buat kelas tolong d perbaiki temboknya di cat lagi agar menjadi lebih bagus lagi, agar dalam waktu kita belajar dan Ibu mengajar bisa lebih nyaman,,
saya rasa itu saja dari saya . . . . wassalam.wr.wb
Nama : Cahya.Choiroul.Akbar
Kelas : VIII_f
Nomor : 9

ade/04/8f mengatakan...

Rabu,5 oktober 2011
Assalamualaikom!!!
Kepada:ibu wenny
Selaku wali kelas VIII F
Saya ingin berkesan dan berpesan kepada bu wenny
Bu,kelas yang lain letaknya dibawah.sedangkan kelas kami diatas.sehingga kita gak bisa ketemu temen temen kelas 8 yang lain.kami ingin kelas kami di letakkan di bawah seperti yang lain.
Terus kami ingin tembok yang sudah bolong untuk segera dibenahi.
Semoga bu wenny dapat mengabulkan
Kesan kami:bu wenny adalah orang yang disiplin dan baik.dan tak pernah lelah meski di kelas kami terdapat anak-anak yang nakal.
Wasalamualaikum

dwi.alfian/11/8f mengatakan...

jember,05,oktober 2011
Yth ibu wenny
Wali Kelas VIII F.
Assalamu’alaikum wr.wb
Dengan Hormat,
Saya sebagai murid / siswa kelas 8f,ingin menyampaikan kesan dan pesan kepada ibu wenny,selaku wali kelas kami di smp6 jember . saya ingin menyampaikan sesuatu kepada bu wenny,saya ingin kelas kami (8f) yang sudah tidak enak di lihat semoga cepat direnofasi. Seperti: tembok yang lubang,bangku yang rusak maupun kebersihannya. tolong bu wenny bertindak tegas kepada murid-murid yag kurang baik / nakal.
Sekian pesan dan kesan dari saya.semoga bu wenny dilindungi oleh allah SWT
Terima kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

dwi.alfian/11/8f mengatakan...

jember,05,oktober 2011
Yth ibu wenny
Wali Kelas VIII F.
Assalamu’alaikum wr.wb
Dengan Hormat,
Saya sebagai murid / siswa kelas 8f,ingin menyampaikan kesan dan pesan kepada ibu wenny,selaku wali kelas kami di smp6 jember . saya ingin menyampaikan sesuatu kepada bu wenny,saya ingin kelas kami (8f) yang sudah tidak enak di lihat semoga cepat direnofasi. Seperti: tembok yang lubang,bangku yang rusak maupun kebersihannya. tolong bu wenny bertindak tegas kepada murid-murid yag kurang baik / nakal.
Sekian pesan dan kesan dari saya.semoga bu wenny dilindungi oleh allah SWT
Terima kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

muhammad fikri/24/8F mengatakan...

kesan saya terhadap Bu Wenni selaku wali kelas 8-F adalah saya bangga memiliki wali kelas seperti Ibu .yang mendidik murid-muridnya dengan sabar.
Pesan saya terhadap Bu Wenni tolong bu tolong di kelas di renovasi,intrnetnya tolong di pasngkan karena ada internet yang berlubang. saya mohon kelas kami tolong di cat kembali,oh ya tolong di tembel karena tembok ada yang berlubang dan tolong sampunya dilengkapkan supaya waktu piket menjadi enak kepada Bu Wenny saya mohon untuk mendidik yang lebih tegas lagi kepada murid VIII_F,karna banyak anak terganggu dengan datangnya anak baru di kelas VIII_F yang sering dijuluki 3 serangkai Seperti Abdullah,adi wahyono dan jakfar karna tingkah lakunya yang nakal dan perkataannya tersebut tidak dijaga.apalagi kepada guru-guru PPL tingkah lakunya yang menjengkelkan.
saya ucapkan terimakasih kepada Ibu weni yang telah menjadi wali kelas VIII_F.semoga Ibu bisa lebih tegas lagi kepada murid di VIII_F.saya mohon maaf mungkin ada perkataan saya yang tidak sopan kepada Ibu.

Putri ayu saraswati/no 29/8f mengatakan...

Kepada,
Yth. Bu.Wenny subekti
wali kelas 8f
Dengan Hormat,
Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan ini saya selaku siswi smpn 6 jember kelas VIII F yang bernama “Putri ayu saraswati” dengan no absen 29 akan menyampaikan kesan dan pesan saya terhadap wali kelas VIII F yaitu Bu.Wenny Subekti

Yang pertama, kesan saya terhadap Bu.Wenny yaitu Bu.wenny adalah salah satu guru yang disiplindi smpn 6 jember tercinta ini Bu.Wenny juga salah satu guru yang sangat disegani oleh siswa-siswi smp 6 jember ini. Mungkin karena kalau Bu.Wenny marah agak serem. He..he.. Tapi, meskipun begitu Bu.Wenny adalah seorang guru yang sangat perhatian pada anak didiknya. Malah Bu.Wenny sudah di anggap seperti ibu siswa-siswi d smp 6 terutama kelas 8f ini.
Yang kedua, pesan saya terhadap Bu.Wenny yaitu, saya ingin Bu.wenny lebih tegas lagi kepada murid-murid yang sering membuat gaduh dikelas. Terutama abdullah dan kawan-kwan. Oiya satu lagi, Bu Wenny kalau di kelas harus banyak senyum ya bu, soalnya Bu.Wenny terlihat lebih cantik dan unyu-unyu kalau lagi tersenyum he..he... Saya dan teman-teman delapan F juga ingin Bu.Wenny sesekali untuk melihat keadaan kelas VIII F yang sedikit agak kacau kalau tidak ada Bu.Wenny
Sekian sedikit ungkapan hati saya, terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr.Wb

elvira/13/8f mengatakan...

Jember,05 Oktober


Yth.Bapak Kepala Sekolah SMP 6 Jember

Assalamu alaikum Wr Wb

Dengan bersamanya surat ini,saya yang bernama Elvira Kurnia Ramadhani kelas 8F ingin menyampaikan opini saya kepeda Pak Erwan.
Didalam dunia ini, manusia oleh Tuhan diciptakan juga untuk salaing mengenal satu sama lain.Begitu pula dengan saya dan Pak Erwan.Meskipun Pak Erwan tidak begitu kenal pada saya, tetapi saya kenel Pak Erwan sebagai Kepla Sekolah SMP 6 Jember yang menurut saya Pak Erwan pria yang perlente(ITU PASTI!).Tetapi saya lebih terkagum lagi pada salah satu sikap pak Erwan.Yaitu ingin lebih dekat dengan siswa siswinya.Saya mengetahui ini karena saat di lab. Computer, salah satu teman saya terkejut(bias dibilang hamper hiteris) ketika nama pak Erwan dalam daftar “permintaan pertemanan”.Saya hamper tidak percaya akan hal itu.Karena,jarang dan jarang sekali kepala sekolah yang ingin berteman dengan siswanya.Awalnya,teman saya ragu untuk meng-klik kata KORMFIRMASI pada alamat facebook yanmg bernama “Erwan Prijono”.Saya sempat berpikir, apakah ini benar benar pak Erwan atau bukan.Teman saya pun ragu ragu untuk melakukannya.Dan dia pun akhirnya mengkormfirmasi.Meski begitu, banyak teman teman saya memamerkan pertemanannya dengan pak Erwan.Sungguh,pak.Saya dibuat kagum meskipun itu merupakan hal sepele dikalangan anak remaja.
Sekian yang bias sampaikan.Mohon maaf jika ada tutur kata saya yang salah.Atas perhatian bapak,saya ucapkan terimakasih.
Wassalam.

Muhammad yusuf/26/8f mengatakan...

Jember,5 Oktober 2011


Yth.wali kelas 8f
Bu wenni subekti



Assalamualaikum.Wr.Wb

Dengan surat ini saya Muhammad yusuf kelas 8f NO ABSEN 26 Ingin menyampaikan pesan dan kesan saya terhadap kepimpinan ibu

Kesan:saya berterima kasih kepada kepimpinan ibu karna dengan kepimpinan ibu dapat membuat kelas 8f menjadi baik dan ibu sering memberi pengarahan kepada kita mengenai kedisiplinan dan ibu membuat semacam peraturan membuktikan bahwa ibu memperhatikan siswa.

Pesan:saya ingin kelas 8f sering ibu datangi karna terkadang kami membutuhkan ibu wenni juga saya ingin kelas di belikan jam agar kami tidak kesulitan mengenani waktu tolong ibu berpatisipasi memperlengkap alat-alat kebersihan seperti kemoceng,cikrak,sapu,alat pel dll.juga kelasnya tolong di cat agar menjadi indah juga dilengkapi hiasan dinding.tolong berikan peringatan tegas terhadap siswa yang nakal yang bias kita sebut TIGA SERANGKAI agar mereka tidak usil lagi pada siswa dan guru
Juga denda bu bagi yang main dasi karna sering kebanyakan anak yang bermain dasi di dalam kelas agar tidak mengganggu siswa-siswa
.
Hanya ini yang bias saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf.juga mohon maaf apabila ada tutur kesalahan dalam penulisan
Karna manusia tidak ada yang sempurna karna kesempurnaan milik illahirobbi.

Hormat siswa 8f

Nama:Muhammad .yusuf
Kelas:8f
No absent:26

M.novarian.a/25/8f mengatakan...

Jember,05 Oktober 2011
Kepada

Yth.Bu.Wenny subekti
wali kelas 8F

Dengan hormat,

Assalamualaikum wr.wb

Saya m.novarian.a kelas 8f no 25 ingin mengatakan kesan dan pesan saya untuk bu wenny selama menjadi wali kelas 8f tercinta.Yang pertama kesan saya terhadap bu wenny adalah di mana saat bu wenny menjadi wali kelas untuk kelas 8f.kami bangga karna bu wenny itu orangnya sangat disiplin.juga kami bangga terhadap kepimpinan bu wenny dan cara membuat peraturan untuk kelas 8f.juga cara mendisiplinkan siswa-siswa SMP 6 Jember.lalu saya minta untuk mendisiplinkan anak-anak yang nakal terutama 3Serangkai(Aab,Adi,dan Ja’far)karna sikap mereka masih belum berubah sama sekali.pesan saya tolong bu wenny tetap membimbing kami sebagai guru ataupun wali kelas.semoga bu wenny di beri kesehatan dan barakah allah berupa pahala yang banyak dan dapat menjadi orang-orang yang dapat masuk surga Amin.
Hanya segini yang bias saya katakan dan maafkan tutur kata yang salah.
Wassalamualaikum wr wb

Nama:M.novarian.a
Kelas:8f
No absent:25

gea ayu wulandari/8f/16 mengatakan...

Assalamu’alaikum wr.wb
Dengan hormat,
Dengan ini, saya siswi yang bernama GEA AYU WULANDARI kelas 8-f absen 16 akan menyampaikan kesan dan pesan saya kepada ibu Wenny subekti selaku wali kelas .
Kesan ;
Bagi saya Bu Wenny seorang yang tegas dan berpendirian teguh yang kuat. Bu Wenny juga seorang yang memiliki disiplin tinggi, sehingga sangat cocok sekali dengan kelas 8-f yang memiliki beberapa siswa yang nakal. Bu Wenny juga sangat cantik bila sedang tersenyum. Mungkin bagi sebagian siswa beliau termasuk guru yang agak galak, namun bagi saya beliau seorang yang baik hati dan perhatian terhadap siswanya.
Pesan ;
Bu, tolong lebih memerhatikan kondisi kelas kami yang kurang nyaman dilihat dan agar ada sedikit perbaikan kelas. Selain itu, tolong agar Bu Wenny bisa membina beberapa anak yang nakal di kelas, agar mereka lebih bersikap sopan dan menghormati setiap guru yang mengajar, karena mereka sering membuat kegaduhan di kelas. Terutama bila yang mengajar guru-guru PPL. Selain itu saya meminta sanksi yang tegas bagi anak-anak yang sering melakukan pelanggaran kelas agar mereka jera. Bu, saya harap ibu lebih sabar dan banyak tersenyum, karena apabila Bu Wenny sedang tersenyum, ibu terlihat cantik.
Saya pun juga bangga memiliiki wali kelas seperti Bu Wenny, dan saya harap juga agar Bu Wenny bisa merelasiasikan harapan saya. Maaf ya bu, bila ada salah kata . sekian kesan dan pesan saya. Atas perhatian ibu, saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Gea ayu wulandari
8-f/16

gea ayu wulandari/8f/16 mengatakan...

Assalamu’alaikum wr.wb
Dengan hormat,
Dengan ini, saya siswi yang bernama GEA AYU WULANDARI kelas 8-f absen 16 akan menyampaikan kesan dan pesan saya kepada ibu Wenny subekti selaku wali kelas .
Kesan ;
Bagi saya Bu Wenny seorang yang tegas dan berpendirian teguh yang kuat. Bu Wenny juga seorang yang memiliki disiplin tinggi, sehingga sangat cocok sekali dengan kelas 8-f yang memiliki beberapa siswa yang nakal. Bu Wenny juga sangat cantik bila sedang tersenyum. Mungkin bagi sebagian siswa beliau termasuk guru yang agak galak, namun bagi saya beliau seorang yang baik hati dan perhatian terhadap siswanya.
Pesan ;
Bu, tolong lebih memerhatikan kondisi kelas kami yang kurang nyaman dilihat dan agar ada sedikit perbaikan kelas. Selain itu, tolong agar Bu Wenny bisa membina beberapa anak yang nakal di kelas, agar mereka lebih bersikap sopan dan menghormati setiap guru yang mengajar, karena mereka sering membuat kegaduhan di kelas. Terutama bila yang mengajar guru-guru PPL. Selain itu saya meminta sanksi yang tegas bagi anak-anak yang sering melakukan pelanggaran kelas agar mereka jera. Bu, saya harap ibu lebih sabar dan banyak tersenyum, karena apabila Bu Wenny sedang tersenyum, ibu terlihat cantik.
Saya pun juga bangga memiliiki wali kelas seperti Bu Wenny, dan saya harap juga agar Bu Wenny bisa merelasiasikan harapan saya. Maaf ya bu, bila ada salah kata . sekian kesan dan pesan saya. Atas perhatian ibu, saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb

Gea ayu wulandari
8-f/16

Roihana Jannatil F/8F/33 mengatakan...

Jember,6 Oktober 2011

Yth.Ibu Wenny Subekti
Wali kelas 8F

Assalamualaikum Wr.Wb
Dengan horamat,
Dengan ini,saya siswi 8F yang bernama Roihana Jannatil F dengan nomer absen 33,ingin menyampaikan sedikit kesan dan pesan kepada Bu Wenny Subekti,selaku wali kelas 8F.
Kesan saya terhadapat Bu Wenny,
Bu Wenny adalah seorang wali kelas yang tegas dan disiplin,sehingga cocok untuk menjadi wali kelas 8F.Selain itu,bagi saya Bu Wenny juga wali kelas yang cerewet dan suka mengatur(hehe..:D),tapi saya tau bahwa dibalik sikap cerewet dan tegasnya Bu Wenny,Bu Wenny memiliki sikap yang baik dan lemah lembut.
Selain kesan saya diatas,saya juga ingin memberika pesan kepada Bu Wenny:
1.Saya berharap Bu Wenny dapat lebih memperhatikan siswa-siswi kelas 8F
2.Saya juga ingin Bu Wenny lebih memperhatikan ruang kelas 8F yang menurut saya,kelas ini kurang nyaman untuk dijadikan ruang belajar dan mengajar.
3.Saya berharap Bu Wenny dapat lebih menerapkan sikap kedisiplinan kepada siswa-siswi kelas 8F,karena kebanyakan siswa-siswi 8F sering mengacuhkan sikap kedisiplinan tersebut.kalau perlu,Bu Wenny memberikan sanksi kepada siswa-siswi 8F,agar siswa-siswi 8F jera.
4.Saya ingin Bu Wenny menegaskan sikap sopan santun kepada siswa-siswi kelas 8F,terutama kepada siswa laki-laki golongan Abdullah dkk.Karena,kebiasaan mereka saat pelajaran membuat kegaduha/keributan didalam kelas,yang jujur bagi saya sangat mengganggu.
5.Yang terakhir,saya berharap Bu Wenny juga lebih sabar mengahadapi siswa-siswi kelas 8F.kalau perlu,Bu Wenny menghadapi kami dengan senyum termanis yang ibu miliki. 
Demkian,kesan dan pesan yang dapat saya sampaikan.Saya mohon maaf atas segala perkataan yang kurang berkenan dihati Bu Wenny.
Terimakasih atas perhatian Bu Wenny.
Wassalamualaikum Wr.Wb
Hormat saya,siswi 8F

Roihana Jannatil F
8F
33

firdatul ilmiah/8f/15 mengatakan...

Yth.wali kelas 8f
bu.weny subekti

assalamu'alaikum
Dengan ini saya selaku murit smp 6 jember,saya dari kelas 8f,dengan ini saya ingin mwengirim kesan dan pesan saya ke pada bu.weny
kesan:
bu.weny adalah guru yang paling tegas dan disiplin,guru seperti itu lah yang di perlukan di kelas 8f
pesan:
saya berharap bu.wenny sering mendatangi kelas 8f untuk melihat keadaan kelas 8f,dan bu.wenny juga harus melihat ketertipan kelas 8f,menurut saya ketua kelas 8f masih bisa tegas jadi anak anak tidak memerthatikan ketua kelas
nah gara gara itu ketertipan kelas dan kerapian kelas masih di sepelekan,sebenernya harapan ku tu masih banyak yang salah satunya saya ingin pindah tempat duduk saya gak mau kalau di belakang saya tu laki laki,soalnya anak laki laki itu suka mengejek anak perempuan.
yang terakhir saya ingin keadaan kelas bisa damai tidak seperti sekarang menurut saya yang jadi setan di kelas 8f itu aap,jakfar
sampai sini aja ya bu.......... surat yang qw krim lewat blok nya smp 6 jember.
saya ingin berterima kasih kepada pak.noe karna sudah memberi tugas mengirim surat kepada wali kelas dengan surat ini saya bisa mengungkapkan ke nginan saya ke pada vbu.wenny
terima kasih atas perhatiannya
wassalamu;alaikum wr.wb

firdatul ilmiah
8f
15

inneke faradila mengatakan...

yth;Bu.Wenny subekti
wali kelas 8F

Ass.wr.wb
dengan datangnya surat ini saya inneke faradila dari kelas 8F/19 ingin menyampaikan pesan dan kesan saya.
menurut saya anda adalah guru yang teramat baik,disiplin,dan patut menjadi contoh untuk siswa-siswi di SMPN 06 Jember.
ibu adalah guru yang amat disiplin ,dan hal itu membuat siswa-siswi menjadi lebih semangat untuk belajar.
banyak dari siswa-siswin mengatakan bahwa ibu itu galak ,saya pikir-pikir itu betul juga sech...hehe:)
namun disamping itu anda masih bisa bercanda dengan murid ...meskipun jarang..:P

PESAN SAYA:
1.saya ingin ibu selalu senyum,agar terlihat cantik,imoet,dan cute abizzz.
2.saya ingin ibu selalu melihat keadaan kelas 8F karena menurut saya keadaan dikelas kurang nyaman.
3.saya juga ingin ibu menegur murid yang nakal,misalnya jarang piket,mengganggu adek kelas,dan merebut barang milik adek kelas,contohnya adalah murid yg bernama >ABDULLAH

sekian pesan dan kesan dari saya ,bila ada salah kata ,mohon maaf yang sebesar-besarnya,

terima kasih atas perhatiannya..

Wass.wr.wb

inneke faradila 8F/19...

riki habibi/8f/31 mengatakan...

Kepada : Bu Weny ( wali kelas VIII F )
Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh.
Saya Riki Habibi kelas VIII F yang bernomor absen 31.Kesan saya terhadap Bu Weny,saya bangga karena telah di tempatkan di kelas VIII F yang kebetulan wali kelasnya Bu Weny,karena Bu Weny telah membimbing saya dari kelas VII hingga sekarang.
Pesan saya terhadap Bu Weny agar kelasnya di renovasi supaya proses belajar mengajar menjadi lebih baik dan nyaman.Dan dinding kelas supaya di beri hiasan dinding,agar tampak lebih bagus dan indah,Dan anak anak yang nakal seperti yang sudah saya tulis di belakang kertas seusai ulangan itu mohon lebih di perhatikan tingkah lakunya karena sering tidak menghargai bapak dan ibu guru yang sedang melakukan proses belajar mengajar di kelas kami dan mereka selalu membuat ulah ketika guru menerangkan pelajaran.
Saya berharap kepada Bu Weny selaku wali kelas VIII F agar lebih bijak dalam mengatasi masalah tersebut supaya kelas VIII F menjadi kelas yang baik untuk di contoh di SMP NEGERI 6 JEMBER.
Sekian pesan dan kesan dari saya,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Nama:RIKI HABIBI
Kelas:VIII F
No.absen:31

Eki Afifaturrohma/12/8F mengatakan...

Yth. Wali Kelas 8F
Wenny Subekti
Assalamualaikum Wr.Wb.
Dengan hormat,
Dengan ini,saya sebagai salah satu siswi SMP Negeri 6 Jember tepatnya di kelas 8 F yang bernama Eki Afifaturrohma dengan nomor absen 12 ingin menyampaikan sedikit pesan dan kesan terhadap Bu Wenny Subekti sebagai wali kelas saya.
Ibu Wenny Subekti adalah seorang wali kelas yang disiplin dan bijaksana dalam memimpin 8 F.Beliau selalu mengajarkan untuk disiplin kepada murid-muridnya dan selalu memberi sanksi kepada murid-muridnya yang kurang disiplin dalam lingkungan sekolah.
Beliau merupakan guru yang tegas dalam pendirian dan beliau selalu berusaha sekuat tenaga untuk memajukan SMP Negeri 6 Jember Serta kelas 8 F yang sedang beliau pimpin.
Saya merasa senang berada di 8 F dalam pimpinan Ibu Wenny Subekti.Bagi kebanyakan murid,Bu Wenny adalah salah satu guru yang di segani,dan banyak pula yang bilang bahwa Bu Wenny adalah salah satu guru yang galak.Tapi justru berbeda dengan yang saya rasakan,Bu Wenny adalah salah satu guru terfavorit bagi saya.Bu Wenny memang sering menegur murid-muridnya,tapi saya rasa,itu semua demi kebaikan murid-muridnya juga.Bu Wenny juga bukan guru yang galak bagi saya,tapi beliau adalah guru yang tegas,dan di balik ketegasannya itu,Bu Wenny adalah sesosok guru yang sangat baik.Itulah kesan saya untuk Bu Wenny Subekti.
Pesan dari saya mungkin singkat saja,saya ingin Bu Wenny lebih dekat dan lebih memperhatikan murid-muridnya terutama murid-murid 8 F yang mempunyai “TIGA SERANGKAI” yang sering membuat kekacauan saat KBM berlangsung.Serta saya ingin Bu Wenny lebih sering masuk kelas 8 F untuk melihat kondisi kelas 8 F.
Demikian pesan dan kesan yang saya buat.Semoga dengan membaca surat ini,Bu Wenny dapat lebih memperhatikan 8 F.Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati ibu,saya mohon maaf.Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.
Jember, 8 Oktober 2011

Eki Afifaturrohma

Eki Afifaturrohma/12/8F mengatakan...

Yth. Wali Kelas 8F
Wenny Subekti
Assalamualaikum Wr.Wb.
Dengan hormat,
Dengan ini,saya sebagai salah satu siswi SMP Negeri 6 Jember tepatnya di kelas 8 F yang bernama Eki Afifaturrohma dengan nomor absen 12 ingin menyampaikan sedikit pesan dan kesan terhadap Bu Wenny Subekti sebagai wali kelas saya.
Ibu Wenny Subekti adalah seorang wali kelas yang disiplin dan bijaksana dalam memimpin 8 F.Beliau selalu mengajarkan untuk disiplin kepada murid-muridnya dan selalu memberi sanksi kepada murid-muridnya yang kurang disiplin dalam lingkungan sekolah.
Beliau merupakan guru yang tegas dalam pendirian dan beliau selalu berusaha sekuat tenaga untuk memajukan SMP Negeri 6 Jember Serta kelas 8 F yang sedang beliau pimpin.
Saya merasa senang berada di 8 F dalam pimpinan Ibu Wenny Subekti.Bagi kebanyakan murid,Bu Wenny adalah salah satu guru yang di segani,dan banyak pula yang bilang bahwa Bu Wenny adalah salah satu guru yang galak.Tapi justru berbeda dengan yang saya rasakan,Bu Wenny adalah salah satu guru terfavorit bagi saya.Bu Wenny memang sering menegur murid-muridnya,tapi saya rasa,itu semua demi kebaikan murid-muridnya juga.Bu Wenny juga bukan guru yang galak bagi saya,tapi beliau adalah guru yang tegas,dan di balik ketegasannya itu,Bu Wenny adalah sesosok guru yang sangat baik.Itulah kesan saya untuk Bu Wenny Subekti.
Pesan dari saya mungkin singkat saja,saya ingin Bu Wenny lebih dekat dan lebih memperhatikan murid-muridnya terutama murid-murid 8 F yang mempunyai “TIGA SERANGKAI” yang sering membuat kekacauan saat KBM berlangsung.Serta saya ingin Bu Wenny lebih sering masuk kelas 8 F untuk melihat kondisi kelas 8 F.
Demikian pesan dan kesan yang saya buat.Semoga dengan membaca surat ini,Bu Wenny dapat lebih memperhatikan 8 F.Apabila ada tutur kata yang kurang berkenan di hati ibu,saya mohon maaf.Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.
Jember, 6 Oktober 2011

Eki Afifaturrohma

Eki Afifaturrohma/12/8F mengatakan...

Yth. Kepala Sekolah SMPN 6 JEMBER
Bapak H.Erwan Salus Prijono S.Pd.,S.pd.,M.Pd

Assalamualaikum Wr.Wb.
Dengan ini,saya sebagai salah satu siswi di SMP Negeri 6 Jember,ingin mengucapkan terimakasih kepada bapak kepala sekolah SMP Negeri 6 Jember yang telah membimbing serta menjadikan SMP 6 Jember lebih maju.Selain itu,bapak telah memberi perubahan- perubahan yang menajubkan selama bapak menjadi kepala sekolah di SMP Negeri 6 Jember tercinta.
Perubahan itu sangat jelas terlihat pada sekolah kami.Misalnya perubahan fasilitas-fasilitas yang meningkat.Seperti pembaruan warna cat sekolah SMP Negeri 6 Jember,penanaman pohon-pohon pada daerah sekitar lapangan upacara SMP Negeri 6 Jember,pembuatan taman sekolah sehingga SMP 6 Jember terlihat lebih asri dan sejuk.Sampai pada fasilitas kelas yang memadai contohnya seperti adanya kipas angin di tiap-tiap kelas yang membuat para guru dan siswa-siswi merasa nyaman saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.
Tetapi selain itu,ada sesuatu yang mengganjal di benak saya.Saya merasa masih ada beberapa kerusakan yang masih terlupakan untuk di benahi,yaitu kamar mandi yang masih terlihat sangat kotor dan banyak fasilitas yang rusak yang ada di kamar mandi.Selain itu,banyak tembok-tembok kelas yang sudah rusak.Keadaan itu yang membuat saya merasa prihatin dan menuliskannya dalam surat ini.Semoga dengan adanya surat ini,bapak dapat menindaklanjutinya.
Demikian surat ini saya buat.Apabila ada tutur kata yang salah,saya mohon maaf.Atas perhatiannya,saya ucapkan terimakasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.
Jember,9 Oktober 2011
Hormat Saya,

Eki Afifaturrohma

Endang/14/8F mengatakan...

Yht. Bu Wenny Subekti
Wali kelas 8F

Dengan hormat,
Dengan ini, saya siswi kelas 8F yang bernama Endang Gendro Rahayu dengan no absen 14, ingin menyampaikan sedikit pesan dan kesan terdahap Ibu Wenny Subekti sebagai wali kelas 8F. Ibu Wenny Subekti adalah seorang wali kelas yang disiplin dan bijaksana dalam memimpin 8F. Beliau selalu mengajarkan kedisiplinan kepada murid-muridnya. Dia selalu memberi sanksi kepada murid yang tidak disiplin atau tidak mematuhi peraturan-peraturan tersebut dan merupakan guru yang tegas dalam pendirian. Pesan saya adalah ada sedikit rasa kecewa yaitu, temboknya tidak di cat kembali, madingnya tidak diberi saran, taplaknya harap diganti dengan yang baru. Dan juga saya mohon diberi ketegasan kepada Abdullah dan jakfar karena mereka suka mengganggu teman-teman yang lain.
Demikian surat ini saya buat, jika ada kata yang tidak berkenan saya harap mohon maaf.makaci.

A. Nur Kholidi Elhaq mengatakan...

Yth.wali kelas VIII F
SMPN 6 JEMBER

Assalamualaikum Wr.Wb

dengan datangnya surat ini,saya selaku murid yang kebetulan sekali ditempatkan di kelas 8F dan memiliki nomer absen 1 akan menyampaikan kesan dan pesan kepada ibu Wenny Subekti.Ibu wenny adalah guru yang paling baik di SMP 6 ini, tetapi saya memita tolong agar kelas VIII_F di renovasi,intrnitnya tolong di perbaiki karena ada internit yang mau jatuh.dan saya mohon kelas kami tolong temboknya diperbaiki dan di cat kembali.dan kepada ibu Wenny saya mohon untuk mendidik yang lebih tegas lagi kepada murid VIII_F,
sekian kesan dan pesan yang dapat saya sampaikan mohon maaf apabila ada kata yang salah.
Wassalamualaikum Wr.Wb

A. Nur Kholidi Elhaq
8F/1

Prayogi tri w/8f/ 28 mengatakan...

Jember 12 oktober 2011
Kepada bu wenny subekti
Wali kelas VIII F
Assalamualaikum wr wb
Saya prayogi tri w. Ingin mengatakan pesan dan kesan.
Kesan saya bu wenny itu orangnya bijaksana,disiplin,baik hati,dan cantik. juga kami bangga terhadap kepimpinan bu wenny dan cara membuat peraturan untuk kelas 8f.juga cara mendisiplinkan siswa-siswa SMP 6 Jember.lalu saya minta untuk mendisiplinkan anak-anak yang nakal.terutama 3Serangkai(Aab,Adi,dan Ja’far)karna sikap mereka masih belum berubah sama sekali.
Pesan saya pada bu wenny supaya tembok-tembok yang bolong cepat di benahi
Demi kepentingan kelas kita dan tolong pada bu wenny membimbing kami sebagai guru ataupun wali kelas.semoga bu wenny di beri kesehatan dan barakah allah berupa pahala yang banyak dan dapat menjadi orang-orang yang dapat masuk surga Amin.
Hanya segini yang bias saya katakan dan maafkan tutur kata yang salah.
Wassalamualaikum wr wb
Nama:prayogi tri wicaksono
Kelas:VIII F
No.absen:28

ahmad farid/8f/3 mengatakan...

Yth.wali kelas VIII F
SMPN 6 JEMBER
Assalamualaikum Wr.Wb
Dengan datangnya surat ini saya murid SMPN 06 Jember,yang ada di kelas 8f dan saya nomor absent 3 menyampaikan kesan dan pesan kepada ibu Wenny Subekti. Jika bias kelas saya diperbaiki seperti tembok tembok yang sudah hancur , interknit yang sudah mau jatuh. Ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian,peningkatan kebersihan kelas.
Demikian kesan dan pesan yang dapat saya sampaikan mohon maaf apabila ada kata yang salah.

Wassalamualaikum wr.wb
Siswa VIII F

Ahmad farid
8F/3

johan taruna wijaya/8f/20 mengatakan...

Jember 21 oktober 2011
Kepada bu weni selaku wali kelas 8f
Assalammualaikum wr wb
Saya johan taruna wijaya kelas 8f nomer 20 kesan saya terhadap bu weni
Saya sangat senang karna bu weni mengajar pkn dengan baik dan mengarahkan
Kami ke jalan yang baik dan bu weni telah ambil tegas dalam menagani anak nakal yang didlm kelas dan sangat senang karna pada saat bu weni mengajar
Pkn bu weni mengajar sambil guyon juga itu adl sesuatu yang sangat saya
Senangi pada saat bu weni mengajar di kelas 8f.bu saya juga ingin bilang
Kalau bu weni adl guru yang sangat baik.pada saat peljaran bu weni berlangsung
Saya memperhatikan betul pelajaran yang ibu berikan padahal kalau saya pelajaran lain saya hanya mendengarkan 90% .kalau pada saat jam bu weni
Saya pasti mendengarkan 100%dan tolong bu weni abdulan dan komplotannya
Agar tidak gadu pada saat jam guru lain mengajar tapi kalau jam pelajaran bu
Weni salalu mereka tidak gaduh

Nama = johan taruna wijaya
Klass = 8f
No = 20

Mei Dewi Lestari mengatakan...

Yth. Wali kelas 8f
Wenny Subekti


Dengan hormat,
Dengan ini, saya siswi kelas 8F yang bernama Mei Dewi Lestari dengan nomor absen 22, ingin menyampaikan sedikit pesan dan kesan terdahap Ibu Wenny Subekti selaku wali kelas 8F.
Kesan saya kepada Bu Wenny Subekti :
Ibu Wenny Subekti adalah seorang wali kelas yang disiplin dan bijaksana dalam memimpin 8F. Beliau selalu mengajarkan kedisiplinan kepada murid-muridnya. Dia selalu memberi sanksi kepada murid yang tidak disiplin atau tidak mematuhi peraturan-peraturan tersebut dan merupakan guru yang tegas dalam pendirian.
Pesan saya kepada Bu Wenny Subekti :
Bu Wenny Subekti adalah ada sedikit rasa kecewa yaitu :
- Temboknya tidak di cat kembali,
- Madingnya tidak diberi saran,
- Taplaknya harap diganti dengan yang baru.

Saya ingin Bu Wenny lebih sering masuk ke dalam kelas untuk mengecek keadaan d kelas 8f. Bu, demi kepentingan kelas kita dan tolong pada Bu Wenny Subekti membimbing kami sebagai guru ataupun wali kelas.Semoga Bu Wenny Subekti di beri kesehatan dan barokah Allah SWT berupa pahala yang banyak dan dapat menjadi orang-orang yang dapat masuk surga Amin.
Demikian surat ini saya buat, dengan yang ada di pikiran saya. Apabila ada tutur kata yang tidak berkenan di hati bu guru, saya mohon maaf. Dan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Mei Dewi Lestari

Posting Komentar

Celoteh Twitterku

Sahabat-sahabat yang luar biasa

komentar