PILIH KATAGORI DIPILIHAN SEBELAH KANAN

Saatnya Nge-blog lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.................!

Sekarang waktunya nge-blog lagi....
wah...diakui atau tidak kegemaran coret-coret dan berkreasi lewat blog mulai ancur gara-gara virus facebook alisa efbe (FB). gimana tidak....waktu yang bisanya digunakan untuk brekreasi, menulis dan banyak lagi untuk otak-atik blog tersita banyak oleh situs jejaring yang namanya febuk.
"Itu tergantung orangnya, bro.." kata salah satu teman yang masih konsiten ngeblog.

"iya sih....." tapi mau gimana lagi kalau orang dah kena virus...sama dengan komputer yang udah kena virus....meskipun sistem udah diproteksi dengan anti virus ya,.,...akhirnya ngadat juga kalau dah keserang virus....begitupun dengan otakku hehhehehe...dasar virus gerutuhku...tapi virus fesbuk kayaknya dah akrab banget deh dengan darah daging...sampai kalau g OL fesbuk seharai saja kayak ada yang kurang.
nah...dengan memberikan tugas membuat blog serta berkrasi pada blog kepada sahabat2ku di esempe enem alias Espana, utamanya kelas IX, minimal motifsi ngelog kembali bangkit lalu bersaing menjadi orang-orang yang kreatif....seperti mottonya...: Menggali Potensi Menebar Kreasi.....: semboyanya apa coba.......

1 komentar:

rizal mengatakan...

pak
kunjungi blog saya
http://v-rizal.co.cc/

Posting Komentar

Celoteh Twitterku

Sahabat-sahabat yang luar biasa

komentar