PILIH KATAGORI DIPILIHAN SEBELAH KANAN

TUGUS MEMBUAT ARTIKEL

TUJUAN

  1. Siswa bisa memanfaatkan fasilitas brosing pada internet
  2. Siswa mampu mengola hasil pencarian artikel pada MS Word dengan ketentuan yang telah di umumkan
  3. SIswa bisa memanfaatkan facebook sebagai media membelajaran sehingga siswa tidak semata2 menggunakan facebook sebagai hal yang monoton pergaulan
  4. Siswa bisa melakukan interaktif dengan sesame teman utamanya pada operator dan guru bidang study

Carilah artikel tentang
bahan yang sesuai dengan kode kalian
Kamu bisa brosing di internet atau bisa juga cari artikel di buku dan sebagainya
Tulislah/kopi paste pada MS. Word
Dengan ketentuan margin sebagai berikut
  • Paper A4
  • Top : 4 CM
  • Bottom : 3 CM
  • Left : 4 Cm
  • Rigt : 3 Cm
Jenis font yang digunakan adalah Calibri 12pt
Jarak sepasi antar baris adalah 1.5 pt
Berilah judul dan identitas kamu pada cover artikel yang akan kamu kumpulkan (tidak perlu dibendel hanya di staples di sudut kiri atas) tapi tetep diberci cover
Beri nama file kamu dengan mencantumkan kode, nama, no absen dan kelas
Dan kirimkan ke inbox facebook page Kelas kalian masing masing ketik di pencarian pada fb
contoh:

KALIAN WAJIB ME-LIKE HALAMAN FACEBOK KELAS KALIAN MASING MASING
(Yang sudah di link di atas)

Selain di kirim lewat inbox kamu wajib mencetaknya dan mengumpulkannya paling lambat seminggu dari dikirimkannya tugas ini.
Selamat mengerjakan….

TUGASMU ADALAH MENCARI ARTIKEL TETANG BAHAN……………………(lihat tabel)
CARILAH KEGUNAAN, MANFAAT, DAN KANDUNGAN YANG ADA PADA BAHAN TERSEBUT.


5 komentar:

muhammad chandra dwi mahardika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Syela mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
NUR IZZA BILLA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
wulan mengatakan...

Pekenalkan nama saya SEPTIANA WULAN DARI.Alamat saya JL.Imam Bonjol Gang :7 No:225. Saya lahir di jember,tanggal 20 septenber 1997. Saya anak ke-4 dari 4 bersaudara. Saya tinggal bersama orang tua. Hobi saya menyanyi,berenang,membaca komik. Cita-cita saya ingin menjadi seorang guru. Saya sekolah di SMP NEGERI 6 JEMBER.Sekarang saya duduk di kelas 8D

norma rahayu (8d) mengatakan...

nama saya norma rahayu . saya tinggal di jln.lumba lumba sempusari jember . saya tinggal bersama orang tua saya. saya mempunyai kakak perempuan .saya bersekolah di smp 6 .sekarang saya kelas 8d. saya sangat suka menulis .
di waktu senggang selalu saya sempatkan untuk menulis . menulis apa yang sekarang sedang saya pikirkan .saya juga sangat suka membaca .menurut saya membaca itu sangat menyenangkan sebab dengan membaca,saya bisa mendapatkan ilmu pengetahuan
saya tidak hanya membaca buku ilmu pengetahuan saja tetapi saya juga sangat suka sekali membaca novel sebab banyak sekali hikmah yang dapat saya ambil dari novel novel yang pernah saya baca
sekian dari saya
wassalam

Posting Komentar

Celoteh Twitterku

Sahabat-sahabat yang luar biasa

komentar