PILIH KATAGORI DIPILIHAN SEBELAH KANAN

TUGAS KELAS 3 ==>"1 NOPEMBER 2009"

Tahu gak?, Di dalam kelasmu terkadang ada saja teman yang membuat kamu terkesan, dan menarik perhatian kamu, misalnya temanmu itu menarik perhatiaanmu karena di begitu smart, begitu kritis dalam setiap pelajaran, atau temanmu itu lucu nya top abis, bisa juga temanmu itu adalah sosok yang begitu menjengkelkan, nakal, clometan dan usil banget, atau bisa pula temanmu itu adalah rivalmu di setiap hal, atau juga kamu menemukan teman dikelas mu itu begitu penarik perhatian kamu karena cara-caranya menerima pelajaran bisa memotifasi belajar kamu juga, atau temanmu itu adalah sosok yang begitu asyik untuk bercurahat dan teman yang se ide dalam banyak hal, atau teman yang menerik perhatian kumu itu juga bisa jadi seorang yang memiliki sosok aneh dan tak lazim menurut kamu….


Apa saja pendapatmu tentang teman yang menrarik perhatianmu itu lah yang sekarang ini perlu kamu renungkan lagi, diolah menjadi kaliamat penyampaian yang menarik untuk kamu ceritakan kepada siapapun. Nah tentunya itulah yang menjadi tugas kamu di pertemuan kita kali ini
Setelah kamu menulis banyak hal tentang temanmu lalu segera kamu postingkan/kirimkan ke kotak komentar yang telah dsiapkan oleh pak_Nu pada blog yang tentunya harus me-link-kan dengan blog yang telah kamu buat. Sehingga selain bisa membaca cerita kamu tentang teman yang kau anggap unik tadi teman-teman yang membuka blog juga bisa melihat blog karya kamu yang telah kamu link-kan.
Bagi kamu yang merasa kelas :
IX-A maka silakan klik disini untuk posting komentarmu
IX-B maka silakan klik disini untuk posting komentarmu
IX-C maka silakan klik disini untuk posting komentarmu
IX-D maka silakan klik disini untuk posting komentarmu
IX-E maka silakan klik disini untuk posting komentarmu
APABILA KAMU KURANG JELAS DENGAN TUGAS INI SILAHKAN CALL KE 0331 7838474 ATAU 081234706940 ASAL JANGAN SMS YA….ATAU KAMU BISA JUGA TANYA LANGSUNG PADA SAAT ONLINE PESBUK ATAU YM…..DAN BISA LANGSUNG KE SINGGASANA PAK_NU DI LAB. KOMPUTER YANG SUPER MEWAH DAN MEGAH ..hehehehehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Celoteh Twitterku

Sahabat-sahabat yang luar biasa

komentar