PILIH KATAGORI DIPILIHAN SEBELAH KANAN

PUISI

TENTANG DIRIMU
BY. WAROH 3D

Disaat aku melihat dirimu
Disana aku melihat cinta
Yang mengalir deras
Tapi tidak akan menenggelamkanmu
Matamu yang indah membuat hatiku….
Senyummu membuat aku terpesona
Terjerat ketampananmu
Yang membuat aku tergila-gila
Kadang hati bertanya
Adakah orang yang merasakan
Perasaan yang ada dalam hatiku
Dan kini dia kutemukan
Kini dia didepanku
Yang ingin kujaga, kusayang
Sepanjang kehidupanku…


Bagi siswa yang berniat mengirimkan puisi atau cerpen bisa klik posting komentar di bwa ini dan kirim dan boleh pakai nama Anonim.
atau kirim ke e-mail daenk_abl@yahoo.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

TRAUMAH
By. Orcid DP

Lorong waktu yang panjang
Membawaku hidup dalam kesunyian
Setiap langkah ada keinginan
Detik demi detik semua telah berlalu
Namun…
Perasaan hati masih terbahwa kesunyian
Masa yang terlewati membuat luka dalam diri ini
Kepiluan kenagan lalu
Membuat lupa akan sebuah impian
Kenyataan bigitu menyakitkan
Sehingga..
Sampai musim bergantipun kini tetap tak bisa kulupakan
Walah waktu berubah semuanya
Namun hatiku tetap terluka.

Anonim mengatakan...

SEPENUH HATI

Entah kapan masa itu datang
Ku tau hadirmu seperti bintang
Dalam kegelapan terangi malam
Cahyamu hadirkan impian
Yang mungkin selamanya kan kusimpan
Sadarku aku temukanmu
Dalam pencarian cinta di hatiku
Bagai anugerah sinar kehidupan
Kisah ini yang slalu aku banggakan
Seperti kronologis memutar waktu
Kisah ini kuharap jangan cepat berlalu
Meski sedikit waktu untuk kita bertemu
Pahamilah cintaku akan hadirku
Dalam kedamaian jiwa ku berkata
Cintailah aku sepenuh hati selamanya.....

Anonim mengatakan...

puISI IANK TADI tu Aq yaNK bwat
rEZt anG baek ( IX D )

ThaMy mengatakan...

Seperti daun yang jatuh terkulai lemah ,.
dihempas angin,,
Terbawa suasana.,,
sePerti air mengalir ke huluannya,
dia yang telah tau dimana akan bermuara,.
Seperti mentari yang akan selalu bersinar,,
walau malam mengelabuinya,.
seperti bintang yang beribu indahnya.,
takkan hilang satupun meski banyak sinr lainnya..

dan seperti itulah hatiku..

(^.~)v

Posting Komentar

Celoteh Twitterku

Sahabat-sahabat yang luar biasa

komentar